Seram, Hantu Korban Tsunami Terekam Ikut Naik Taksi

Hantu korban tsunami naik taksi (foto: YouTube)

Pada 11 Maret 2011, Jepang dilanda gempa besar berkekuatan 9,0 SR yang mengakibatkan gelombang tsunami setinggi 10 meter. Tercatat, lebih dari 15.000 orang meninggal karena bencana alam ini.

Tak hanya meninggalkan duka yang mendalam, tapi bencana ini juga meninggalkan cerita mistis yang menyeramkan. Banyak sopir taksi yang mengaku pernah menarik penumpang yang hilang begitu saja. Menurut mereka, penumpang yang diduga hantu itu merupakan korban yang tewas dalam tsunami Jepang tahun 2011.

Entah cerita itu benar atau tidak, tapi sebuah cuplikan video menyeramkan ini bisa membuktikan kebenaran cerita mistis para sopir taksi tersebut yang mengaku pernah mengantarkan hantu. Pasalnya dalam video ini, sesosok hantu perempuan terekam ikut naik taksi bersama penumpang.

(foto: YouTube)

Dalam video menyeramkan ini, tampak seorang penumpang pria hendak naik taksi di sebuah perkantoran. Jika diamati lebih jeli lagi, terlihat sosok bayangan berambut panjang mengikuti pria tersebut masuk ke dalam taksi.

Sontak banyak netizen yang berkomentar tentang video ini. Sebagian tidak percaya dan menganggap video ini hanyalah rekayasa. Sebagian lagi percaya kalau hantu wanita itu adalah korban tsunami.

Menurut beberapa sopir taksi yang mengaku pernah menarik hantu, mengatakan bahwa mereka tampak seperti penumpang sungguhan, tapi mereka tiba-tiba hilang begitu saja tanpa disadari.

Bagaimana menurut kamu, apakah video hantu ini asli atau tidak?

X