Satu Potongan Rambut Marilyn Monroe Dilelang Seharga Rp 100 Juta

Marilyn Monroe (foto: Huffington Post)

Marilyn Monroe yang terlahir dengan nama Norma Jeane Mortenson adalah seorang aktris, penyanyi sekaligus  model asal Amerika Serikat yang terkenal pada abad ke-20. Rambutnya yang ikal serta penampilannya yang sangat seksi membuat dirinya dijadikan simbol seks pada masanya.

Melansir laman Huffington Post (20/7), November yang akan datang semua barang-barang asli milik Marilyn Monroe seperti kostum, surat-surat dan sejumlah barang pribadi lainnya akan di lelang oleh rumah lelang Julien's Auction.

Bahkan. potongan rambutnya pun akan di lelang dengan harga yang begitu pantastis yaitu sekitar $6000 atau setara dengan Rp 70  juta hingga $8000 atau setara dengan Rp 105 juta untuk setiap satu potong rambutnya.

Potongan rambut Marilyn Monroe (foto: Huffington Post)

Rambut pirang ikal yang telah dibuktikan keasliannya tersebut merupakan barang koleksi milik Frieda Hull. Ia adalah seorang penggemar Marilyn Monroe yang begitu fanatik yang sering disebut dengan Monroe six.

Mereka akan selalu mengikuti kegiatan sang artis hanya untuk sekedar berfoto atau memungut barang-barang pribadi yang ditinggalkannya.

Bagi kalian yang merupakan penggemar Marilyn Monroe, mulai sekarang harus segera menyiapkan budget paling sedikit $6000 untuk mendapatkan salah satu barang pribadi miliknya, bukan kostum ataupun surat-surat melainkan hanya sepotong dari rambutnya.
X