Pria Ini Pilih Lindungi Selingkuhannya Dari Amukan Sang Istri

(foto: Shanghaiist)

Seorang gadis muda jadi sasaran amukan seorang wanita karena dituduh telah berselingkuh dengan suaminya. Insiden ini terjadi di depan salon rambut di Fuzhou, Cina dan videonya telah menyebar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, gadis muda itu terlihat menangis dengan kondisi setengah telanjang setelah pakaiannya dicabik-cabik oleh seorang wanita yang marah. Menurut seorang wartawan Sina News, seperti dilansir Shanghaiist, perkelahian itu terjadi karena gadis muda tersebut dituduh berselingkuh dengan suami pelaku kekerasan.

Gadis muda itu benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa ketika dihajar oleh beberapa wanita. Ia terdengar berulang kali meminta pertolongan, tapi tidak ada yang mau menolong. Hingga akhirnya, seorang pria yang tak lain adalah suami dari wanita yang ngamuk itu datang untuk melindungi gadis muda tersebut.

(foto: Shanghaiist)

Pria itu terlihat memeluk pinggang gadis muda selingkuhannya dan mencoba melindunginya dari amukan sang istri dan teman-temannya. Suasana semakin memanas ketika sang istri melihat suaminya lebih memilih melindungi selingkuhannya.

Setelah pria itu berbicara sebentar dengan istrinya, baru perkelahian bisa diselesaikan. Gadis muda itu pun diperbolehkan pergi.

Menurut salah seorang saksi, gadis muda itu terlibat hubungan asmara dengan suami wanita bersangkutan ketika keduanya bekerja di sebuah pabrik tekstil. Sampai akhirnya perselingkuhan suaminya tercium oleh sang istri.
X