Pria Ini Ingin Mirip Keluarga Kardashian, Namun Hasilnya...

James Hol (foto: Odditycentral)

Banyak orang yang tergila-gila dengan artis tertentu, bahkan banyak orang yang berniat mengubah tubuhnya menjadi mirip sang artis. Uang ratusan juta pun rela mereka keluarkan hanya demi memeliki bentuk tubuh menyerupai sang idola.

Jika hal tersebut biasanya dilakukan oleh wanita, namaun berbeda dengan kasus yang satu ini. James Holt, pria asal Bury, Inggris ini telah menghabiskan biaya yang begitu banyak hanya untuk memiliki tubuh seperti keluarga Kardashian.

Sejauh ini James telah menghabiskan biaya sebesar $27.500 atau setara dengan Rp 360 juta dalam serangkaiam operasi kosmetik demi mirip keluarga Kardashian yang terkenal karena keseksian tubuhnya. James telah merencanakan untuk mengubah bentuk tubuhnya sejak ia berusia 17 tahun.

(foto: Odditycentral)

Dimulai dengan melakukan suntik botox yang dilakukan pada dahinya, bahkan hingga suntikan pada bagian bibirnya. Pada awalnya ia hanya menyuntikan satu mili liter cairan di bibirnya, namun tidak ada perubahan yang begitu signifikan. Sehingga ia memutuskan untuk menambah cairan yang disuntikan pada bibirnya hingga mencapai enam mili liter.

"Semua orang mengatakan itu tampak menakjubkan. Aku mencintai tampilan saya pada saat ini," ungkap James. Namun kebahagiaan itu ternyata tidak berlangsung lama, setelah bibirnya bergelembung dan pecah seketika. James akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit karena bibirnya yang mengalami kerusakan.

(foto: Odditycentral)

Walau begitu, James tidak merasa takut untuk kembali lagi untuk menjalani prosedur kecantikan lainnya. Ia terus mengubah bentuk tubuhnya.

Dilansir Odditycentral, James mengatakan ia telah menghabiskan $13.000 di bibirnya dengan cairan yang harus disuntikan setiap dua bulan sekali, $3.900 untuk suntik botox, $2.600 untuk pipi, kantung mata, dan rahangnya.

(foto: ranker.com)

Ia juga memakai korset delapan jam dalam sehari untuk mendapatkan pinggang yang ia dambakan. bahkan ia berniat untuk mengubah tulang rusuknya, "Saya ingin enam rusuk dihapus karena saya pikir saya memiliki terlalu banyak tulang rusuk. dan itu membuat saya terllihat lebih besar," ungkap James.

Duh, James tidak bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Tuhan, ia lebih memilih mirip jadi orang lain ketimbang jadi dirinya sendiri.
X