Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Kaesang, Siapa Yang Menang?

Jokowi adu panco dengan Kaesang (Foto: YouTube/Kaesang)
Jokowi adu panco dengan Kaesang (Foto: YouTube/Kaesang)

Disela-sela waktu luangnya, Presiden Joko Widodo kerap menghabiskan waktu bersama anaknya. Kali ini, orang nomor 1 di Indonesia itu menghabiskan waktu luangnya beradu panco dengan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Momen ketika Jokowi adu panco dengan putranya itu diunggah ke akun YouTube Kaesang pada 2 Juli lalu. Hanya dalam hitungan hari saja, video tersebut sudah dilihat lebih dari 380.000 kali oleh pemirsa YouTube.

Pada awal video, Jokowi terlihat kagum dengan otot kekar yang dimiliki anaknya. Sementara ia sendiri mengaku memiliki tubuh kecil. Walaupun begitu, Jokowi berani menantang kekuatan Kaesang dengan adu panco. Kira-kira siapa sih yang menang di antara bapak dan anak ini?

Saat mereka mulai beradu panco, Jokowi terlihat mengeluarkan sepenuh tenaganya, sementara Kaesang terlihat santai tanpa harus mengeluarkan tenaganya. Namun Jokowi tidak mampu untuk mengalahkan Kaesang, hingga akhirnya Kaesang tiba-tiba menghentikan pertarungan adu panco itu karena ayahnya memiliki tenaga yang kecil.

Jokowi memang mengaku kalah, tapi ia mengatakan kalau orang yang kuat itu bukan orang yag tubuhnya besar dan kekar, melainkan orang yang memiliki kesabaran dan kesalehan yang tinggi.

Wah, benar juga yah apa yang dikatakan Pak Jokowi!

X