Para Selebriti Dunia Ini Juga Terkena Demam Pokemon Go

Kristen Stewart

Permainan Pokemon Go sedang ramai-ramainya dimainkan banyak orang di seluruh dunia. Walau di Indonesia belum dirilis, tapi game ini sudah banyak yang mengunduhnya.

Demam Pokemon Go tak hanya menular ke orang-orang biasa, sejumlah selebriti dunia pun ada yang terkena demam main Pokemon Go. Hal itu dibuktikan oleh Tweet yang diunggah para selebriti ini yang menyatakan kalau mereka menyukai permainan yang dikembangkan oleh Niantic ini.

Kira-kira siapa saja sih mereka? Berikut dilansir dari Wittyfeed, beberapa selebriti dunia yang sangat menyukai permainan Pokemon Go berdasarkan Tweet mereka.

6. Kristen Stewart

(Foto: shortday.in)

Dalam sebuah acara televisi, Kristen Stewart menunjukkan kalau ia punya tato baru di lengannya. Ternyata tato tersebut adalah Pikachu.



5. Nick Jonas

(Foto: billboard.com)

Dalam Tweet-nya, Nick Jonas terang-terangan kalau ia sangat menyukai Pokemon Go. Ia bahkan mengirimkan pesannya itu kepada penyanyi cantik Demi Lovato. Kemungkinan besar Demi Lovato juga terkena demam Pokemon Go.


4. Christine Teigen

(Foto: buzzfeed.com)

Siapa sangka istri John Legend ini juga menyukai Pokemon Go. Dalam Tweet-nya, ia mengunggah screenshoot sudah hampir selesai menyelesaikan registrasi permainan Pokemon Go.


3. Joe Jonas

(Foto: Cosmopolitan.com)

Aduh-aduh, saudara Nick Jonas ini juga ikut-ikutan main Pokemon Go. Katanya di Area 51 ada karakter Pokemon yang hebat.



2. Kevin Jonas

(Foto: popcrush.com)

Ya ampun, tak hanya Nick Jonas dan Joe Jonas, Kevin Jonas juga ini juga main Pokemon Go. Ketiga bersaudara ini memang kompak yah. Tapi kelihatannya Frankie Jonas tidak tertarik untuk mengikuti ketiga saudaranya.



1. Tyga

(Foto: allhiphop.com)

Waduh, rapper ini ketahuan sedang main Pokemon Go meski sedang bersama Keylie. Duh, bisa-bisa kedudukan Keylie tergeser oleh Pokemon Go.


X