Nonton Film Dewasa Di Situs Ini Sama Dengan 'Beramal'

Ilustrasi (Foto: Elite Daily)
Ilustrasi (Foto: Elite Daily)

Dua mahasiswa Universitas Stanford menciptakan sebuah situs film dewasa yang menjanjikan akan memberikan amal untuk setiap video mereka yang ditonton.

Seperti dilansir Wow Menariknya dari Elite Daily, situs bernama IJustCame.org itu akan memberikan satu sen untuk setiap video yang ditonton kepada The Ovarian Cancer Research Fund, lembaga penelitian yang membantu kekerasan seksual, dan kepada Movember Foundation, penelitian yang mendanai kanker prostat dan kanker testis.

Salah satu pendiri situs bernama Adam Lee mengatakan memiliki ide tersebut setelah menghabiskan waktu berpesta mabuk. Dan untuk nama situs ini muncul dari ide James Cook. Keduanya memilih untuk beramal karena situs film dewasa sering dianggap sebagai biang keladi kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual.

Ilustrasi (Foto: ebaumsworld.com)

Dalam waktu singkat, mereka berhasil mengumpulkan 1.000 dolar. Uang itu dihasilkan dari hitungan setiap video yang ditonton.

Lee mengatakan situs mereka memiliki potensi untuk menghasilkan jutaan dolar jika suatu badan amal setuju bekerja sama dengan mereka.
X