Miris, Pria Ini Jatuh Dari Tebing Setelah Terlempar Dari Seluncur Air

David Salmon terlempar dari seluncur air dan mendarat di tepi tebing (foto: Metro)

Sebuah cuplikan video mengerikan menunjukkan detik-detik seorang pria terlempar dari seluncur air yang dibuat di atas tebing. Pria itu kemudian jatuh dari tebing dan mengalami beberapa patah tulang.

David Salmon ingin senang-senang dengan bermaon seluncur air yang dibangun di kebun salah seorang temannya, di Austin, Texas, yang mendarat di Danau Travis. Sayangnya, ia malah terlempat dari seluncur air tersebut saat menikung dan ia mendarat tepat di atas bebatuan.

Seperti dilaporkan Metro, David langsung dibawa ke rumah sakit dengan kondisi lengannya yang patah. Beberapa tulang rusuknya juga patah dan bagian belakang tubuhnya mengalami cedera yang cukup serius.

"Aku turun beberapa kali dan itu sangat cepat. Tapi kali ini, aku tidak melambat, bahkan melemparkan saya keluar dan mendarat tepat di tepi tebing," kata David kepada Fox 4 News.

Video kecelakaan ini sempat diunggah ke Facebook. Sejauh ini, video berdurasi 22 detik itu sudah dilihat lebih dari 2 juta kali dan telah dibagikan lebih dari 2.000 kali.

X