Miris, Ada Gigi Tumbuh Di Bawah Mata Wanita Ini

(Foto: Asiantown.net)

Seorang wanita asal Guangzhou, Cina bernama Cao Fang (28)  harus merasakan sakit yang luar biasa pada mukanya padahal tidak ada luka ataupun benturan yang terjadi pada mukanya.

Dikarenakan sakit yang tak kunjung berhenti, akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan wajahnya ke dokter. Cao melakukan serangkaian pemeriksaan seperti scan terhadap mukanya. Ternyata dokter menemukan sesesuatu tak wajar yang tumbuh tepat di bawah matanya, yakni sebuah gigi.

Akhirnya dokter dan tim medis lainnya memutuskan untuk mengambil jalan operasi untuk menghilangkan gigi yang tumbuh di bawah mata Cao.

(Foto: asiantown.net)

Dokter harus melakukannya dengan sangat hati-hati karena jika ada yang salah dalam proses operasi maka akan berakibat fatal pada penglihatannya.

Setelah menjalankan serangkaian proses operasi, Dokter Lin, dokter yang menangani Cao di Rumah Sakit Cambridge University itu akhirnya berhasil menghilangkan gigi yang tumbuh tanpa ada organ lain yang terganggu.

Menurut dokter Lin, tumbuhnya gigi tersebut bisa disebabkan oleh hal-hal tertentu. Jika dibiarkan maka bisa menyebabkan kebutaan.

Sumber: Asiantown.net
X