Lena, Pembegal Cantik Yang Resahkan Kota Bekasi

Lena, pembegal sadis yang resahkan Kota Bekasi (Foto: Facebook Divisi Humas Polri)

Jika biasanya pembegalan dilakukan oleh para laki-laki bertubuh tegap dan berparas menakutkan, lain halnya dengan yang terjadi di Bekasi di mana ada seorang gadis berparas cantik namun ia berprofesi sebagai pembegal sadis.

Pembegal itu diketahui bernama Lena yang usianya baru 18 tahun. Gadis asal Indramayu ini boleh saja memiliki para yang cantik, tapi ia dikenal sebagai tukang begal yang kesadisannya melebihi begal laki-laki. Lena tidak segan melukai korbannya ketika ia melancarkan aksinya.

Lena tak sendirian saat melancarkan aksinya, ia dibantu oleh pacar dan ketiga rekannya. Aksi Lena bersama keempat rekannya tersebut ternyata harus berakhir ketika polisi telah berhasil menangkapnya pada hari Selasa dini hari lalu sekitar pukul 02.20 WIB, seperti diunggah dalam postingan Facebook Divisi Humas Polri, Jumat (22/7).

Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan, Lena berperan sebagai pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.

Awalnya Lena meng-invite BBM korban, kemudian korban digoda dan diajak bertemu di suatu tempat. Ketika korban lengah, kawan-kawan Lena pun langsung melancarkan aksinya dengan mengambil motor korban.

Akun Facebook Divisi Humas Polri juga mengunggah foto Lena. Foto pembegal cantik dan seksi itu pun langsung menarik perhatian para netizen. Tidak heran kalau foto wanita cantik tersebut telah di share sebanyak 3.664 kali.
X