Konyol, Pembawa Acara Cuaca Lupa Tutup Resleting Celana Saat Siaran Langsung

Pembawa acara cuaca lupa tutup resleting celana saat siaran langsung (foto: metro.co.uk)

Pria, kebayang tidak apa jadinya jika lupa menutup resleting celana ketika tampil di depan publik dan kemudian banyak wanita yang melihatnya? Pasti perasaan malu tak mampu lagi dibendung sampai membuat wajah jadi merah.

Jadi, pastikan resleting celana Anda sudah tertutup sebelum tampil di depan banyak orang. Jangan sampai kejadian yang dialami pembawa acara cuaca ini menimpa Anda juga. Bagaimana tidak, pria pembawa acara cuaca ini lupa menutup resleting celananya saat siaran langsung.

Pembawa acara bernama Joel Mellin itu terlihat santai ketika membawakan ramalan kondisi cuaca di Swedia untuk stasiun televisi SVT. Tragisnya, banyak penonton yang melihat kalau resleting celana Mellin tampak terbuka jika dilihat dari samping.

(foto: metro.co.uk)

Mellin tak sadar bahwa resleting celananya terbuka sampai ia selesai membacakan ramalan cuaca. Berbicara kepada tabloid Swedia Aftonbladet pada keesokan harinya, ia mengatakan memakai celana pendek ketika membacakan ramalan cuaca pagi itu, tapi ia mengaku lupa menutup resleting celananya.

Momen memalukan ini sempat diunggah ke dunia maya dan banyak pengguna internet yang dibuat tertawa dengan aksi konyol Melling.

Sumber: Metro.co.uk
X