Kisah Haru Pemain Pokemon Go Yang Membuat Netizen Menangis

Ilustrasi bermain Pokemon Go (foto: nextavenue.org)

Permainan Pokemon Go memang belum lama dirilis. Walau begitu, permainan yang berbasis GPS ini sudah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Di balik suksesnya permainan yang tengah naik daun ini, ternyata ada cerita haru salah satu pemain Pokemon Go yang membuat netizen menangis.Seorang pemain Pokemon Go asal Jepang menceritakan kisahnya saat bermain permainan tersebut. Dalam akun Twitter-nya ia bercerita bahwa ia menemukan Pikachu di tempat yang tak terduga.

Dalam akun Twitter-nya tersebut ia mengunggah sebuah foto Pikachu yang dalam mode penangkapan Pokemon Go berlatang belakang sebuah makam, yang tak lain adalah makam adiknya sendiri.


Yang menarik adalah makam tersebut menggunakan batu nisan berbentuk Pikachu. Ia bahkan menulis dalam akun twitternya, "Ada seekor Pikachu di makam adik kecilku yang sangat menyukai Pikachu".

Pemain ini menuliskan kicauan tersebut dalam bahasa Jepang dan langsung mendapat ribuan retweet. Bahkan banyak netizen yang berkomentar dan mengaku menangis saat membaca hal tersebut.

Karakter Pikachu kabarnya merupakan karakter yang langka dan sulit ditemukan dalam permainan Pokemon Go. Hal tersebut membuat banyak orang bahwa menemukan Pikachu di tempat tersebut merupakan suatu mukjizat.
X