Inilah Perkemahan Paling Ekstrim, Terletak Di Atas Tebing Setinggi 1.700 Meter

Perkemahan paling ekstrim di atas tebing setinggi 1.700 meter di Provinsi Henan, China (foto: Metro)

Bosan berkemah di hutan, gunung atau tempat yang gitu-gitu aja, bagaimana dengan berkemah di tepi tebing yang terletak di atas ketinggian 1.700 meter dari atas permukaan tanah? Pastinya berkemah terasa eksrim banget deh.

Perkemahan paling ekstrim ini terletak di sepanjang jalan kayu yang membentang di sepanjang tepi Gunung Laojun di Provinsi Henan, China. Xu Lei. salah seorang penyelenggara perkemahan, mengatakan pihaknya mengizinkan sekitar 100 backpackers tidur di tepi tebing gunung sehingga mereka bisa melihat keindahan matahari terbit.

(foto: Metro)

"Kami mulai mendaki pada hari Jumat malam dan membuat kamp di jalanan yang menggantung yang terbuat dari papan, tingginya sekitar 1.700 meter," kata Xu, seperti dilansir Metro.

"Daerah (perkemahan) itu terletak di belakang gunung dengan sedikit angin dan tidak terbuka untuk wisatawan biasa. Ini adalah tempat yang relatif nyaman untuk backpackers."

Para backpackers bisa melihat pemandangan laut yang indah dari ketinggian dan juga melihat awan menyelimuti gunung yang tampak seperti pahu berlayar.

(foto: Metro)

Banyak yang bangun lebih pagi untuk melakukan yoga sambil menghirup udara segar. Tak hanya itu, mereka juga bisa melihat indahnya matahari terbit.

(foto: Metro)

Yang lebih menakjubkannya lagi, perkemahan ini juga dilengkapi dengan WiFi sehingga orang-orang bisa berbagi pengalamannya secara langsung lewat media sosial.

Anda berani berkemah di sini?
X