Ini Yang Akan Disesali Wanita Tak Perawan Ketika Sudah Menikah

Ilustrasi (Foto: minbodygreen.com)

Wanita adalah makhluk luar biasa yang suatu saat nanti akan jadi sosok ibu yang membingbing anaknya menjadi seorang yang hebat. Tapi, di balik kehebatan wanita, mereka juga bisa dengan mudah ternodai, salah satunya dengan melepaskan keperawanannya sebelum waktunya tiba.

Buktinya banyak perempuan yang rela menyerahkan harga dirinya kepada pria sebelum menikah atas nama cinta. Padahal sudah jelas agama melarang perbuatan itu sebelum terikat oleh ikatan pernikahan. Karena membangkang dari peraturan agama, pasangan yang melakukan hubungan suami istri sebelum menikah pasti akan mendapatkan imbalan setimpal.

Jadi, kepada kaum wanita jangan sekali-kali berani melepaskan keperawanan sebelum menikah atau nanti setelah menikah akan menyesal penuh sesak. Berikut ada beberapa hal yang akan disesali wanita yang sudah tak perawan ketika nikah nanti.

4. Diceraikan suami

(Foto: kubiakcarter.com)

Jika seorang wanita sudah tidak perawan lagi dan kemudian menikah dengan pria baik-baik, kemungkinan besar wanita tersebut akan diceraikan. Pasalnya wanita yang sudah tidak perawan akan ketahuan karena tidak mengeluarkan darah kotor saat pertama kali melakukan hubungan seks.

Otomatis sang suami akan tahu kalau istrinya dulu sudah pernah dinodai oleh pria lain dan tentu saja hal itu bisa menyakiti perasaan suami. Walau baru menikah, tidak ada larangan bagi pria untuk menceraikan istrinya yang ternyata sudah tidak perawan lagi.

3. Mendatangkan petaka

(Foto: xaeron.net)

Seks adalah sesuatu yang suci, sakral dan luar biasa indah jika dilakukan pada waktunya. Tapi jika bukan pada waktunya, maka semuanya akan berbanding terbalik. Melakukan hubungan seks dengan orang yang salah dan di waktu yang salah akan berubah jadi petaka.

2. Tidak akan ada kenikmatan sejati

(Foto: lifebites.bg)

Seperti yang sudah disebutkan tadi, seks adalah sesuatu yang indah jika sudah pada waktunya. Namun karena sudah pernah melakukannya sebelum menikah, maka setelah menikah nanti tidak akan ada kenikmatan sejati.

Percayalah, seks pertama kali setelah menikah nanti akan menjadi hal mendebarkan dalam hidup Anda.

1. Menjadi beban

(Foto: tipsofdivorce.com)

Wanita yang baru menikah tapi keperawanannya sudah terenggut, maka itu akan jadi beban baginya. Ia akan memikirkan sesuatu yang buruk terjadi padanya jika suaminya tahu. Menurut penelitian, perempuan akan mengalami gangguan psikologis yang lebih berat dibandingkan dengan pria yang pernah melakukan hubungan seks sebelum menikah. Sehingga muncul beban pikiran takut ditinggal oleh suami karena sudah tidak perawan lagi.
X