Ini Orang Pertama Yang Berhasil Mengumpulkan 142 Pokemon

(foto: wordpress.com)

Sebuah perusahaan perjalanan Internasional Marriott Rewards telah berkomitmen untuk mensponsori misi seorang pria bernama Nick Johnson untuk menangkap Pokemon yang tersisa di Eropa, Jepang dan Australia.

Sejauh ini, Johnson sudah menangkap 142 Pokemon dalam permainan Pokemon Go menurut screenshoot yang ia unggah ke sebuah forum di Reddit. Ia tinggal mendapatkan beberapa monster lagi, di antaranya Farfetch'd di Asia, Mr. Mime di Eropa, Tauros di Amerika Utara dan Kangaskhas di Australia.

"Aku merasa hebat. Aku mendapatkan banyak istirahat dan latihan dan bertemu orang-orang baru. Aku jauh lebih sehat, aku pikir sudah kehilangan berat badan 8-10 pound," kata pria asal Brooklyn, AS itu kepada USA Today.

(foto: Nextshark)

Menurut aplikasi iPhone Health App, Johnson rata-rata melakukan jalan kaki sejauh 8 mil per hari sejak game ini dirilis pada 6 Juli lalu.

Ia mengaku bahwa bermain Pokemon Go telah membuatnya tampil lebih baik di tempat kerja. Ia mampu menerapkan apa yang ia pelajari dalam bermain game Pokemon Go.

"Impian masa kecil saya menjadi master Pokemon telah jadi kenyataan," katanya.
X