Ini 5 Muslihat Pria Yang Harus Diwaspadai Wanita

Ilustrasi pria sedang merayu wanita (foto: packpoll.com)

Pria memang bisa dibilang jago dalam hal merayu wanita. Segala macam jurus akan dikeluarkan pria demi mendapatkan wanita incarannya. Bahayanya, pria yang merayu Anda hanya punya niat untuk memanfaatkan Anda saja.

Jadi, sebagai perempuan sudah sepatutnya Anda waspada terhadap tipu muslihat pria ketika mencoba mendekati Anda. Ada beberapa ciri yang bisa Anda kenali kalau semua omongan pria itu hanyalah trik semata dan penuh kebohongan.

Nah, berikut lima muslihat pria yang harus diwaspadai para wanita. Jangan sampai Anda termakan oleh rayuan pria macam ini.

5. "Aku tidak bisa hidup tanpamu"

Jika ada pria bilang kepada Anda bahwa "Aku tidak bisa hidup tanpamu", jelas banget pria itu sudah bohong besar. Perkataan tersebut hanya tipuan semata agar Anda mempercayainya. Jadi Anda jawab saja seperti ini "Kamu kan bisa makan dan minum sendiri!"

4. "Hanya kamu yang mengerti aku"

Satu lagi kebohongan pria yang suka dilancarkan kepada para wanita. Seandainya ada pria bilang perkataan ini kepada Anda, secara tak langsung pria itu sudah tak mengakui ibunya sendiri, kenapa? Dia bilang kepada Anda bahwa hanya Anda yang mampu memahaminya, sementara ada ibunya sendiri yang lebih memahaminya lagi. Jelas, ia bohong lagi.

Jawab saja seperti ini, "Bagaimana dengan ibu kamu?"

3. "Aku akan mencintaimu sampai mati"

Ladies, hati-hati jika ada pria bilang "Aku akan mencintaimu sampai mati". Omongan ini hanyalah kebohongan pria untuk meyakinkan wanita agar percaya padanya. Sebagai taruhannya, Anda bisa berikan jawaban seperti ini, "Yakin, kalau kamu selingkuh atau putus dengan aku, kamu harus mati yah, ayo berani tidak?"

2. "Aku akan lakukan apapun untuk kamu, walau harus lompat ke jurang"

Pria gombal terkadang suka mengatakan sesuatu di luar nalar. Jika ada pria bilang hal yang tidak masuk akal seperti ini kepada Anda, "Silahkan kamu lompat ke jurang!"

1. "Walau seribu bidadari merayuku, hanya kamu yang tetap jadi pilihanku"

Ladies, jika ada gebetan bilang ini kepada kamu agar cintanya diterima, hati-hati deh. Boro-boro dirayu seribu bidadari, dirayu sama satu wanita cantik saja belum tentu kuat kok.

Nah, pria yang suka berbohong itu biasanya banyak mengumbar janji, tapi sebaliknya pria yang jujur itu suka menunjukkannya dalam bentuk kasih sayang bukan perkataan.
X