Heroik, Anjing Mati Setelah Lindingi Majikan Dari 4 Ular Kobra

(foto: The Telegraph)



Sebuah keluarga yang tinggal di desa Sebekapur di wilayah Gajapati Odisha, India Timur, telah berhasil selamat dari serangan 4 ular cobra gunung mematikan yang mencoba masuk ke dalam rumahnya. Semua itu berkat penjagaan dari anjing peliharaan keluarga tersebut.

Hewan peliharaan, yang tidak diketahui namanya tersebut telah berjuang melawan 4 ular sekaligus selama 4 jam lamanya. Anjing itu berhasil membuat 4 cobra tersebut mati namun sayangnya tidak lama itu si anjing penyelamat pun harus mati akibat dari racun yang disebabkan dari banyaknya gigitan ular.

Raita, Pemilik anjing mengatakan kepada wartawan, "Saya sangat terkejut. Dia telah membuat pengorbanan tertinggi bagi saya dan keluarga. Saya akan selalu ingat pengorbannanya sampai saya mati nanti. Saya berdoa semoga ia dapat beristirahat dengan damai di sisis-Nya.

Saat berita pengorbanan anjing tersebut menyebar, ratusan orang berbondong-bondong datang ke daerah itu untuk memberikan penghormatan, peletakan karangan bunga di tubuh anjing tersebut dan mengikuti prsesi pemakaman.

Sumber: Telegraph
X