Foto Lima Jendral Sholat Berjamaah Panen Pujian Netizen

Lima jenderal sedang sholat berjamaah (foto: Facebook/Hadish Shahih)

Baru-baru ini di media sosial beredar foto lima jendral yang memiliki jabatan tinggi sedang sholat berjamaah. Foto itu pun langsung mendapat pujian dari netizen.

Seperti dilansir dari Tribunnews, kelima jendra itu adalah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Ade Supandi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, KSAU Marsekal Agus Supriyatna, dan KSAD Jenderal Mulyono.

Dalam foto tersebut, Laksamana Ade Supandi terlihat menjadi imam sholat berjamaah, memimpin keempat jenderal lainnya. Mereka terlihat khusyuk melakukan sholat di dalam ruangan yang diduga ruang rapat.

(foto: Facebook/Hadish Shahih)

Sontak, foto itu pun langsung mengundang reaksi positif dari netizen. "Jayalah negeriku klo setiap pemimpin bisa seperti ini," ujar akun Muamar Amar.

"Alhamdulillah... masih ada kerukunan dan kekompakan... semoga langgeng membawa Indonesia lbh baik," kata akun Pahlawan Jauhari.

Foto ini pertama kali diunggah ke Facebook oleh akun Hadis Shahih. Menurut informasi yang beredar, foto ini diambil di Bandara Adisucipto, Yogyakarta, pada Senin (25/7/2016).

Kelima jenderal ini melakukan sholat berjamaah di ruang VVIP sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Jogja.
X