Es Krim Rasa Kaldu Tulang Ini Bisa Turunkan Berat Badan

Es krim rasa kaldu tulang (foto: Odditycentral)

Es krim mungkin telah menjadi makanan favorit di semua kalangan, dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai makanan dingin yang satu ini. Dengan berbagai pilihan rasa seperti coklat dan buah-buahan lainnya membuat es krim banyak disukai ditambah dengan sensasi yang menyegarkan.

Namun di sebuah restoran di New York City, es krim disajikan tidak lagi dengan rasa buah-buahan seperti biasanya, tapi disajikan dengan rasa kaldu tulang hewan. Meski namanya es krim kaldu tulang, tapi es ini juga dibuat dengan bahan-bahan campuran lain, seperti jus buah delima, santan, puree raspberry, dan gula mapel.

Dengan penampilan es yang sangat menarik berwarna merah, banyak orang yang menyukainya. Tak hanya itu, es krim ini bagus untuk diet karena kaldu tulang hewan yang terkandung di dalamnya dipercaya bisa menurunkan berat badan.

(foto: Odditycentral)

Jordan Feldman pendiri dari restoran bernama Springbone Kitchen itu mengatakan bahwa rasanya sedikit manis, bahkan rasa dari kaldu daging itu sendiri hampir tidak terasa di lidah.

Rasa kaldu daging akan kalah dengan dominan campuran buah-buahan yang ada dalam es krim tersebut. Es krim ini juga kaya akan vitamin, kolagen dan mineral yang bisa membuat tubuh jadi sehat dan mampu menurunkan berat badan.

Tak hanya itu, es krim kaldu tulang ini juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat kulit serta rambut jadi cantik.

Sumber : Odditycentral
X