Duh, Di Desa Ini Digelar Festival Seks Terbesar

Festival Swingfields (Foto: Mirror.co.uk)

Lebih dari 700 orang menghadiri festival seks Swingfields di desa Trellech di Wales akhir pekan lalu untuk bersenang-senang bersama. Menurut penyelenggara, ini merupakan pertemuan seks terbesar di Eropa.

Pihak panitia menjual tiket festival ini dengan kisaran harga 55-180 poundsterling atau sekitar Rp 1-3 juta. Lokasinya pun dirahasiakan, sampai festival tersebut dimulai pada hari Kamis lalu. Festival ini berlangsung selama tiga hari.

Beberapa pengunjung menggambarkan apa saja yang ada dalam festivel tersebut. Setiap peserta bebas melakukan apa saja bersama pasangannya di dalam tenda. Mereka juga bisa bersenang-senang di dalam pemandian air panas bersama-sama.

(Foto: Mirror.co.uk)

Kamera dilarang di dalam festival ini. Tapi ada sebuah foto yang menunjukkan seorang wanita sedang beraksi dengan dua pria sementara ia diikat di ayunan. Dalam foto lain ada pasangan yang cuek 'bermesra-mesraan' di depan orang lain.

Seorang pengunjung bernama Bill, dari Manchester, mengatakan kepada The Sun, "Aku tidak percaya, itu seperti berada di tengah-tengah salah satu film dewasa terbesar."

(Foto: Mirror.co.uk)

Kemudian ada pria lain bernama Wendy, dari Leeds, yang mengatakan, "Ini tiga hari yang menyenangkan di mana Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan."

Seorang wartawan surat kabar The Sun menyamar jadi peserta festival tersebut dan melaporkan kembali kejadian nakal dalam festival itu.

(Foto: Mirror.co.uk)

Dia melaporkan melihat seorang wanita diikat di ayunan sambil gituan dengan dua orang pria secara bersamaan. Ia juga menceritakan di festival itu semuanya hanya tentang seks. Ada juga penghargaan yang diberikan kepada orang-orang tertentu.

Festival tahunan ini mulai berjalan sejak tahun 2013 lalu dan tahun sebelumnya diadakan di Forest of Dean.

Sumber: Mirror.co.uk
X