Demi Bayar Kuliah, Gadis Seksi Ini Rela Jual Keperawanannya

Linda (foto: Viral4real)

Banyak hal yang bisa dijual di internet untuk mendapatkan uang. Namun apa yang dijual di internet oleh gadis seksi asal Moldova ini benar-benar sudah pada tingkatan yang berbeda.

Remaja bernama Linda itu rela menjual keperawanannya secara online untuk membayar biaya kuliahnya. Ia memasang penawaran tersebut di media sosial untuk mencari pria yang mau membayar demi keperawanannya.

Gadis berusia 19 tahun itu rela melakukan hal tersebut karena ingin menyelesaikan kuliahnya agar nanti ia bisa menjadi seorang guru matematika. Linda bahkan menyebutkan punya banyak bukti kalau ia masih 'gress'.

(foto: Viral4real)

"Hai, semuanya! Nama saya adalah Linda. Aku lahir di kota kecil Kamenka, itu terletak di Dnestr, di Moldova," tulis Linda dalam iklannya, seperti dilansir Viral4real (21/7).

Ia mengaku dibesarkan di lingkungan keluarga yang religius. Orangtuanya mengajarkannya untuk bersikap baik, tulus dan jujur kepada orang lain. Ia juga suka pergi ke gereja untuk mempelajari agama.

"Aku suka hidup ini meskipun sedikit terbatas. Aku tidak diizinkan untuk kencan dengan pria, pergi ke klub malam atau melakukan sesuatu yang serupa. Terlepas dari itu saya senang," kata Linda.

"Seiring waktu berjalan aku mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup, atau apa yang akan saya kerjakan. Setelah aku berbicara dengan orang tua, aku memutuskan pindah ke Moskow."

"Sekarang aku sudah berusia 19 tahun. Ini adalah tahun kedua saya di universitas. Aku akan jadi guru matematika di masa depan. Aku memutuskan jadi guru karena aku suka anak-anak."

(foto: Viral4real)

Linda kemudian menjelaskan kalau ia butuh pekerjaan untuk membiayai kuliahnya. Jadi, ia menawarkan keperawanannya untuk mendapatkan uang.

"Jika Anda tertarik dengan tawaran saya, silahkan tulis. Saya memiliki semua dokumen untuk membuktikan keperawanan saya," tambah Linda.
X