Cranberry, Buah Kaya Manfaat Untuk Usir Anyang-Anyangan

Buah Cranberry (Foto : saga.co.uk)
Buah Cranberry (Foto : saga.co.uk)

Cranberry merupakan salah satu buah yang termasuk dalam kelas berries atau berry. Buah ini tergolong buah yang cukup mahal karena di Indonesia sendiri belum banyak yang membudidayakan buah tersebut. Berbeda dengan negara lain seperti Amerika, buah cranberry menjadi buah yang biasa dicampur dengan oat meals, dipadukan dengan smoothies atau menjadi topping kue.

Kandungan gizi dari buah asam yang satu ini jelas sudah tak diragukan lagi. cranberry mengandung vitamin A, vitamin B Carotene, vitamin C, rendah kalori, lutein, folate, potasium dan megnesium. Dengan kandungan gizinya yang berlimpah, cranberry memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Cranberry juga mengandung senyawa flavanoid berjenis pro-anthoyanidins yang dapat megusir bakteri jahat dalam tubuh. Senyawa ini bertugas untuk menolak bakteri jahat yang ingin masuk atau telah masuk dalam tubuh, seperti anyang-anyangan, yang merupakan gejalan awal infeksi saluran kemih.

Buah ini mampu membuat ginjal bekerja lebih baik karena cranberry akan mengusir bakteri melalui urine. Urine yang bersih akan menandakan ginjal yang sehat. Sementara yang tidak sehat, kerap kali mengalami sakit buang air kecil

Tidak sedikit orang mengalami masalah pada ginjal mereka terutama pada saluran kemih. Infeksi pada saluran kemih dapat diatasi dengan mengonsumsi buah cranberry karena buah ini mampu melawan racun yang tersimpan dalam tubuh akibat pola hidup yang tidak sehat.

Buah cranberry yang memiliki banyak manfaat ini memang cukup langka di tanah air, namun kini ada produk yang menjual ekstrak dari cranberry, yaitu Prive Uri-cran.

Prive Uri-cran (Foto: mypriveworld.com)

Prive Uri-cran merupakan produk asli tanah air yang terbuat dari ekstrak buah cranberry asli sehingga Anda tak perlu repot membeli atau membuat jus buah cranberry yang belum tentu terjaga kehigenisan dan keasliannya.

Prive Uri-Cran mengandung ekstrak cranberry yang tak mengurangi sedikit pun kandungan nutrisinya sehingga Anda tetap dapat mendapatkan khasiatnya meski hanya mengonsumsi kapsul maupun serbuk yang diseduh menggunakan air hangat atau dingin.

Walau tidak langsung mengkonsumsi buah cranberry, dengan Prive Uri-cran, Anda secara tidak langsung sudah mengkonsumsi buah cranberry yang berkali-kali lipat manfaatnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi akan disinggahi anyang-anyangan.
X