Cerita Haru Wanita Cantik Beri Makan Dan Mandikan Neneknya

Jen Ampler (Foto: Daily Mail)

Seorang wanita cantik asal Filipina telah membuat ribuan netizen meneteskan air mata setelah ia mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan dirinya sedang mengurus neneknya yang sudah tak berdaya.

Perempuan baik hati bernama Jen Ampler itu dengan senang hati memberi makan dan memandikan neneknya yang sudah berusia 98 tahun yang terlalu lemah untuk berdiri atau berjalan. Ia kemudian mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang nenek ke akun Facebook mliknya.

Dalam hitungan hari saja, foto-foto Jen bersama neneknya itu berhasil membuat ribuan netizen terharu. Sejak diunggah 24 Juni lalu, foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 35.000 kali dan telah mendapat lebih dari 170.000 like.

(Foto: Facebook Jen Ampler)

Melansir laman The Daily Mail, Jen diketahui tinggal di Manila, ibukota Filipina, berdasarkan informasi dari akun Facebook nya.

Dalam postingan emosionalnya, Jen mencurahkan isi hatinya yang terdalam. Ceritanya itu sukses membuat netizen meneteskan air mata.

"Sejak saya lahir, Anda adalah orang yang merawat dan membesarkan saya, nenek. Ketika saya memberi makan dan memandikan Anda, aku tidak bisa membantu tetapi menangis, karena aku ingat ketika masih anak-anak, Anda adalah satu-satunya orang yang melakukan itu untuk kita.

Sekarang Anda sudah berusia 98 tahun, izinkan kami untuk membayar apa yang pernah Anda lakukan untuk kita. Kita sangat mencintaimu dan tolong kuatlah. Kita tidak akan meninggalkanmu meski Anda sudah tua.

Izinkan kami untuk menjadi tangan dan kaki meski itu semua tidak cukup atas pengorbanan yang pernah Anda lakukan untuk kita.

Aku mencintaimu dan aku menangis begitu keras nenek."
X