Buset, Wanita Ini Berbelanja Tanpa Menggunakan Celana

Wanita belanja tanpa memakai celana (Foto: Shanghaiist)

Ketika kita berada di tempat umum seperti pusat perbelanjaan maka tak jarang kita akan menemukan sesuatu yang aneh terjadi di sekitar kita. Hal buruk hingga hal yang memalukan bisa terjadi di tempat-tempat umum. Seperti yang terjadi di pusat perbelanjaan IKEA di Beijing, China.

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita tanpa menggunakan celana berkeliling di pusat perbelanjaan IKEA di Bejing bikin heboh netizen. Ia terlihat berkeliling dengan mendorong sebuah troli belanja yang dibawanya.

Foto perempuan yang tidak diketahui namanya itu telah tersebar luas di Weibo. Bahkan salah satu netizen menganggap foto itu lelucon dan memberikan komentar yang lucu, "Saya akhirnya tahu mengapa orang di Bejing suka belanja di IKEA."

Seorang wartawan Tencent News telah menghubungi pengunggah foto tersebut yang mengklaim bahwa foto-foto itu dari seorang temannya dan diambil di IKEA yang terletak dekat Siyuan Bridge, demikian menurut laporan Shanghaiist.

Polisi Beijing juga berhasil melacak pengunggah foto itu, polisi juga telah memberitahunya agar  segera menghapus semua foto yang telah diposting dan juga polisi mengharapkan agar tidak memposting foto serupa karena hal tersebut sangat tidak pantas untuk disebar luaskan.

Menanggapi masalah ini, IKEA merasa terganggu dengan pernyataan publik yang mengatakan bahwa itu adalah taktik untuk menarik pelanggan agar tertarik dengan IKEA yang baru resmi dibuka beberapa waktu yang lalu.

IKEA dengan tegas menolak spekulasi tersebut.  IKEA menegaskan bahwa ia telah melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwenang.
X