Buset, Kakek 71 Tahun Asal Sulawesi Ini Nikahi Gadis Lulusan SMA

Kakek 71 tahun nikahi gadis lulusan SMA (Foto: Facebook)

Cinta itu terkadang memang buta. Hal itu terbukti dengan pernikahan yang terjadi di Bone, Sulawesi Utara, di mana seorang kakek berusia 71 tahun menikahi gadis 18 tahun yang baru saja lulus SMA.

Sontak, pernikahan mereka pun berhasil menyita perhatian warga sekitar. Bahkan, foto-foto pernikahan mereka sudah beredar luas di media sosial. Alhasil, banyak netizen yang dibuat terheran-heran bagaimana bisa gadis itu mau menikahi kakek-kakek yang sudah tua renta.

Rupanya ada alasan kenapa gadis muda itu mau diajak menikah oleh kakek-kakek. Menurut keterangan seorang pengguna Facebook atas nama akun Usman MamankRodriguezt, mengatakan kalau mahar untuk pengantin wanita tersebut adalah uang Rp 55 juta, satu unit mobil Honda Jazz, dan satu unit rumah.

"Heboh...gadis belia berumur 18 tahun menikah seorang kakek berumur 71 tahun...kabarnya...uang panaik 55 jt, 1 buah mobil honda jazz,dan 1 unit Rumha!!! Amazing!!! Samawaki de, memang jodoh gak pandang Umur ya!!!," tulis Usman.

(Foto" pojoksatu.id)

Menurut beberapa laporan, pernikahan yang terpaut oleh usia itu ternyata memang benar-benar apa adanya. Pengantin pria yang diketahui bernama H. Nasir itu rupanya orang yang kaya raya di kampungnya,

Ia memiliki satu buah mobil Toyota Rush, rumah bertingkat dua dan merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Namun untuk dugaan mahar mewah yang diberikan kepada istri mudanya itu ditepis oleh Hasniati, Kepala Desa Masago. Ia mengatakan kepada Tribunnews, kalau mahar yang diberikan kakek itu kepada gadis bernama Milawati itu hanya berupa cincin emas dua gram.

Nasir menikah dengan Milawati tiga bulan setelah istrinya meninggal. Tidak diketahui secara jelas bagaimana Nasir bisa meminang Milawati mengingat usia keduanya yang jauh berbeda.
X