Buka Pintu Mobil, Wanita Ini Tewas Dicabik-Cabik Harimau

Seekor harimau mencabik-cabik seorang wanita yang keluar dari mobil (foto: CCTV News/YouTube)

Seorang perempuan tewas diserang seekor harimau Siberia di Taman Safari Badaling di Beijing, China. Wanita itu telah melanggar peraturan keselamatan karena keluar dari mobil di kawasan berbahaya di mana banyak hewan buas bekeliaran.

CCTV memperlihatkan insiden tersebut yang menunjukkan seorang wanita keluar dari mobilnya dan sempat berdiri beberapa detik di samping mobil. Namun tragis, seekor harimau menerkam wanita tersebut kemudian menyeretnya.

Seorang pria yang ada dalam mobil terlihat keluar untuk menolong wanita itu. Kemudian, wanita kedua juga ikut keluar untuk membantu kerabatnya, namun ia berhasil diselamatkan dan telah mendaptkan perwatan medis.

Melansir laman BBC (24/7/2016,), kabarnya kedua wanita tersebut sedang cekcok di dalam mobil, dengan emosi salah satu wanita keluar dari mobil, tepat di kawasan tersebut sedang ada harimau.

Dari rekaman CCTV juga terlihat bahwa mobil petugas taman berhasil datang ke tempat kejadian dalam waktu singkat, namun satu korban terlanjur dicabik-cabik hewan harimau itu sehingga mereka hanya bisa menyelamatkan satu korban.

Penumpang laki-laki dan satu anak-anak di dalam mobil tersebut dilaporkan selamat. Dalam kejadian ini pihak taman safari telah menolak untuk berkomentar, mereka hanya mengatakan bahwa taman segera ditutup sementara karena perkiraan akan datang hujan lebat.

X