Biadab, Wanita Ini Buang Bayinya Yang Baru Lahir Dalam Kresek

(foto: news.com.au)

Seorang wanita telah ditangkap karena telah meletakan bayinya yang baru lahir dalam kantung kresek dan kemudian membuangnya layaknya sampah. Ibu macam apa ini!

Ibu berusia 20 tahun yang diidentifikasi sebagai Wang itu memutuskan membuang bayinya sendiri lantaran ayahnya tidak mau bertanggung jawab, ditambah lagi kondisi ekonominya yang tidak memadai.

Insiden ini dilaporkan terjadi di desa Wangjiaoqiao, di kota Kunming, Provinsi Yunan, China, demikian menurut laporan News.com.au (29/7). Penduduk setempat dibuat terkejut ketika menemukan bayi yang baru berusia dua jam itu di dalam kantung kresek merah muda.

Bayi malang itu kemudian segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, dokter tidak bisa menyelamatkan nyawa bayi tersebut.

Wang sempat terekam video ketika tengah menenteng darah dagingnya sendiri dalam kantung plastik. Dengan mengenakan mantel merah dan celana panjang hitam, ia terlihat santai berjalan seolah tidak memiliki dosa.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya, Wang sekarang harus berurusan dengan kepolisian. Wang menolak menjelaskan mengapa ia tega menghabisi bayinya sendiri.
X