Begini Ekspresi Memelas Di Wajah Pria Ketika Temani Istri Belanja

Jangan nangis pak

Ada perbedaan spesifik antara wanita dan pria, di mana wanita menganggap belanja di mall itu seperti di surga, sedangkan pria menganggapnya seperti neraka.

Ya, pria memang tidak suka belanja, tapi karena istri mengajak belanja, mau tak mau pria harus menemani istri milih-milih baju di mall dalam waktu yang cukup lama. Yang menakutkan lagi, istri kebablasan berbelanja sementara keuangan terbatas.

Oleh karena itu, pria menganggap belanja di mall itu seperti neraka. Seperti yang tersirat di wajah-wajah pria ini ketika belanja di mall menemani sang istri. Ekspresi mereka beragam, ada yang mau menangis, ada yang resah, bahkan ada yang sampai ketiduran.

Berikut foto-fotonya:

Pria ini kelihatannya mau menangis melihat istrinya terus-terusan belanja baju, sementara uangnya habis.


"Gue seperti babu saja."


Nunggu si mamah belanja, papah main hp aja.


Awas Pak lalat masuk tuh!


Saking lamanya nunggu istri ngeborong baju yang didiskon, pria ini tidur di tangga.


"Aduh Mah, Papa udah gak kuat lagi, rasanya pingin salto."


Si Bapak lagi mikirin cara bayar belanjaan istrinya yang numpuk.


"Utang belum lunas lagi, aduh ampun!" 


"Aku harus gimana lagi?"


Photo Credit: Elitereaders
X