Asyik, Buang Sampah Pada Tempatnya Dapat Ciuman Dari Gadis Cantik Ini

Li Xiaohe mencium seorang pria (Foto : People.cn)

Sadar akan menurunnya kepedulian masyarakat akan lingkungan terutama sampah, seorang gadis cantik bernama Li Xiaohe melakukan sebuah kampanye peduli lingkungan di Chengdu, China.

Kampanye yang dilakukan gadis cantik ini terbilang unik karena dia akan memberikan ciuman pada siapa saja yang membuang sampah pada tempatnya, tentu saja pembuang sampah yang beruntung tersebut harus berada di dekatnya.

Bukan hanya yang membuang sampah pada tempatnya, hadiah ciuman tersebut juga akan didapat bagi mereka yang memungut sampah yang tercecer di pinggir jalan kemudian memasukannya kedalam bak sampah.

(Foto: People.cn)

Aksi unik gadis cantik ini merupakan kesadaran dirinya akan kondisi lingkungan yang semakin buruk karena masalah sampah. Ia juga khawatir akan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang kian menurun.

Ia berharap aksinya tersebut dapat memberikan motivasi dan kesadaran dalam diri masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan.

Aksi sosial Li tersebut berawal dari ia yang melihat banyak orang membuang puntung rokok sembarangan, hal tersebut membuat Li tergerak untuk menggalangkan aksi uniknya tersebut.
X