Ada Yang Minta Cerai, Pesawat Ini Delay Hingga 7 Jam

Rossiya Airline (Foto: flightswatcher.com)

Pesawat delay biasanya terjadi karena ada beberapa kesalahan teknis saja, namun ada pula yang terpaksa harus menunda penerbangan cukup lama dikarenakan cuaca yang tidak sesuia dengan perkiraan. Lalu bagaimana jika pesawat harus delay selama 7 jam hanya karena ada wanita minta cerai kepada suaminya.

Seorang perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu telah menyebabkan penerbangan ditunda selama 7 jam lamanya. Alasan penundaan tersebut karena perempuan itu meminta kepada kru kabin untuk membiarkan dia turun dari pesawat, hanya untuk menceraikan suaminya.

Pesawat Rossiya Airline dengan rute penerbangan Moskow-Vladivostok, terpaksa mengalami keterlambatan hingga tujuh jam. Perempuan itu tiba-tiba saja memaksa untuk keluar pesawat ketika sang pilot telah bersiap-siap untuk melakukan penerbangan, demikian menurut Express UK, Kamis (7/7).

(Foto: Instagram)

"Saya tidak ingin terbang sekarang," teriak perempuan berumur sekitar 40 tahunan tersebut, cerita salah seorang penumpang.

Perempuan tersebut terus memaksa kepada pramugari untuk bisa turun karena ia ingin menceraikan suaminya pada saat itu juga.

Demi keselamatan, akhirnya 500 penumpang lainnya diminta untuk keluar pesawat. Setelah penumpang turun dari pesawat, para awak kabin kemudian mencoba menenangkan wanita yang terbawa emosi tersebut hingga akhirnya dia tetap mengikuti penerbangan tersebut setelah ditunda hingga tujuh jam.

X