5 Pernikahan Paling Tak Waras Di Muka Bumi


Pernikahan sejatinya menyatukan dua insan antara pria dan wanita yang saling mencintai. Intinya pernikahan digelar antara sesama manusia, bukan dengan benda mati, makanan atau hewan.

Tapi kenyataannya, ada beberapa manusia yang menikah bukan dengan manusia lagi, melainkan dengan benda mati, makanan dan bahkan hewan. Entah bagaimana beberapa orang tersebut bisa jatuh cinta kepada kepada sesuatu selain manusia bahkan sampai menikahinya.

Ada beberapa alasan kenapa mereka menikah dengan sesuatu yang tak lazim, pertama kelamaan menjomblo, ada juga yang patah hati, dan ada juga yang mengaku memiliki ikatan batin. Oleh karena itu pernikahan mereka dianggap sangat tidak waras.

5. Menikah dengan sebuah pizza


Pengantin pria asal Rusia ini telah menemukan belahan jiwanya dari sebuah pizza. Alasannya, karena pria yang tidak disebutkan namanya ini merasa jenuh menjadi seorang jomblo. Upacara pernikahan nya pun dilaksanakan di sebuah restoran pizza di kota Tomsk, di selatan-tengah Rusia .

4. Menikah dengan laptop


Seorang veteran tentara telah menantang terhadap keputusan pengadilan yang menyangkal atas haknya untuk menikahi laptop miliknya.

Chris Sevier mengajukan usul ke Pengadilan Banding dengan alasan bahwa pasangan sesama jenis pun diizinkan untuk menikah, maka ia juga harus mampu untuk mengikat pernikahan dengan MacBook kesayangannya. Namun permintaan Chris ditolak oleh pihak pengadilan karena beberapa alasan. Mau tak mau, Chris harus berpacaran dengan laptop nya diam-diam.

3. Menikah dengan kucing


Setelah mengalami perpisahan yang menyakitkan, sebagian dari wanita percaya bahwa mereka tidak akan pernah menemukan cinta sejati lagi. Tapi tidak untuk wanita 48 tahun ini, ia adalah seorang designer bernama Barbarella Buchner.

Setelah 7 tahun menyendiri, Barbarella pikir ia telah menemukan belahan jiwanya yang lain. Tapi dua belahan jiwanya itu yaitu dua kucing peliharaannya, yakni Spider dan Lugosi. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan kedua kucingnya itu.

Pada tahun 2004, Barbarella ingin membuat pernikahannya dengan kedua kucingnya resmi. Ia pun menemukan sebuah situs web yang memberikan layanan kepada manusia untuk menikah dengan hewan. Sampai akhirnya, Barbarella menikah dengan dua kucing kesayangannya itu secara online.

2. Menikahi karakter video game


Nene Anegasaki merupakan wanita cerdas dan bermata cantik yang hanya ada dalam video game. Dia tampak sempurna ceria mengenakan balutan rok seksi. Itulah sebabnya pria berusia 27 tahun ini memutuskan untuk menikahnya.

Pernikahannya terjadi pada tahun 2009 dan ia menjadi manusia pertama di dunia yang menikahi karakter dalam video game. Dibalut tuksedo putih, pria pecinta game itu pun menikahi Nene di depan teman-teman dan pengguna web yang upacaranya disirakan secara online.

1. Menikah dengan kuda


Pada tahun 2014, Mahkamah Agung Denmark terpaksa menyetujui hak seorang aktivis binatang berusia 28 tahun untuk menikah dengan kuda miliknya. Bahkan presiden hukum membuka jalan untuk pernikahan antara manusia dan bintang.

Milanja Broskvit mengaku memiliki hubungan khusus dengan kudanya yang bernama Thorgen. Menurutnya, perbedaan spesies bukan halangan baginya untuk bersatu.
X