5 Film Hollywood Terbaik Sejauh Tahun 2016 Ini

Deadpool

Tahun 2016 banyak dhiasi oleh film-film Hollywood yang mengejutkan dan menegangkan. Banyak film yang tak diprediksi laku keras tahun ini, tapi kenyataannya sukses meraup untung besar sejak pertama kali rilis.

Misalnya Deadpool yang tak disangka-sangka berhasil menghibur jutaan penonton di seluruh dunia dengan aksi kocaknya. Selain itu masih ada film-film Hollywood lainnya yang masuk dalam jajaran film terbaik pertengahan tahun ini.

Berikut rangkuman film-film Hollywood terbaik sejauh tahun 2016 ini menurut situs Mashable.

5. Finding Dory


Skuel dari film animasi Finding Nemo, film garapan Pixar ini sukses memuncaki Box Office sejak rilis 17 Juni 2016 lalu. Jalan ceritanya sama dengan Finding Nemo, hanya saja kali ini bagian Nemo si ikan badut yang membantu Dory.

4. The Jungle Book


Film The Jungle Book mungkin termasuk film dengan hasil teknologi CGI terbaik. Bagaimana tidak, karakter hewan seperti beruang, serigala, harimau, dan hewan lainnya dalam film ini tampak begitu nyata. Pada akhirnya, film yang dibintangi oleh Neel Sethi sebagai Mowgli dan disutrdarai oleh Jon Favreau ini juga sukses memuncaki Box Office.

3. Captain America: Civil War


Film garapan Marvel yang satu ini merupakan film yang sudah dinanti-nanti sejak tahun 2015 lalu. Civil War memiliki cerita yang agak berbeda, di mana para Avengers berkumpul dan terpecah belah menjadi dua. Mereka pun saling bertarung satu sama lain. Hal itulah yang membuat Civil War jadi lebih menarik.

2. The Witch


Disamping The Conjuring 2, The Witch juga termasuk film horor yang paling menakutkan di tahun ini. Film yang disutradarai oleh Robert Eggers ini bercerita tentang seorang pria religius yang meninggalkan perkebunan New England bersama keluarganya pada abad ke-17.

Setelah mereka menemukan tempat tinggal baru yang tak lain berlokasi di tepi hutan besar, baru di sana pertarungan dengan setan dimulai.

1. Deadpool


Satu lagi film garapan Marvel yang sukses menguasai Box Office tahun ini. Bagi yang sudah nonton film ini, pasti tahu bagaimana kekocakan tokoh Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini. Meski berkategori dewasa, film ini sukses membuat jutaan orang diseluruh dunia terhibur.
X