4 Cara Paling Mengerikan Bilang 'I Love U'

Ilustrasi

Memang ada banyak cara untuk menyatakan cinta. Karena banyak orang beranggapan semakin unik dan kreatif cara kita menyatakan cinta, peluang diterima oleh pujaan hati pun lebih besar.

Jadi, banyak orang yang menyatakan cinta dengan cara yang sangat romantis. Misalnya dengan setangkai bunga, atau mengajak sang pujaan hati ke tempat-tempat romantis. Dengan begitu harapan cinta diterima akan semakin besar.

Namun bagaimana jika cara yang digunakan untuk bilang "I Love U" kepada orang yang dicintai terbilang mengerikan, apakah cintanya akan diterima? Berikut ada 4 cara paling mengerikan untuk bilang "I Love U" seperti dilansir dari Oddee.

4. Menggunakan pisau, hati dan tapal kuda

(Foto: Oddee)

Cinta memang kerap kali disangkut pautkan dengan hati. Namun jika itu adalah hati sungguhan nampaknya akan sedikit menyeramkan. Bahkan ada ceceran darah yang membuat kita terkesan nekat dan kejam.

3. Menggunakan kecoak

(Foto: Oddee)

Menyatakan cinta melalui hewan memang terbilang romantis seperti memberikan anjing atau kucing yang tengah menggigit bunga. Bagaimana jika merangkai huruf 'I Love U' dengan kecoak yang telah mati? Apakah masih romantis?

2. Mencoret-coret mobil

(Foto: Oddee)

Cara yang satu ini jelas tak layak dibilang romantis, pasalnya mobil yang tadinya mulus dan bersih kini dipenuhi tulisan pernyataan cinta. Meski perasaan cinta pada seseorang sangat berkobar, merusak properti apalagi properti orang lain benar-benar mengerikan.

1. Menggunakan boneka seram

(Foto: Oddee)

Mengungkapkan cinta menggunakan boneka memang biasa. Tapi boneka yang satu ini jelas tak biasa. Boneka keramik ini terlihat menyeramkan dengan bola mata besar dan darah. Posenya yang ingin dipeluk sama sekali tak terlihat romantis meski terdapat tulisan 'I Love U This Much'.
X