Wanita Ini Nyanyikan Lagu Sedih Untuk Suaminya Yang Sakit Parah

(Foto: Viral4real)

Cinta sejati itu selalu ada ketika senang atau susah, kaya atau miskin, sehat atau sakit. Nah, itulah yang ditunjukkan wanita asal Filipina ini kepada suaminya yang sedang sakit parah.

Meski sang suami hanya bisa berbaring di atas tempat tidur, tapi wanita ini tetap setia merawat suaminya dengan sepenuh hati. Ia tak merasa keberatan harus memberinya makan, memandikannya, dan mengganti pakaiannya setiap hari.

Kisah cinta sejati pasangan itu sempat membuat ribuan netizen meneteskan air mata ketika videonya sedang menyanyikan lagu sedih untuk sang suami diunggah ke Facebook.

(Foto: Viral4real)

Dalam video yang diunggah oleh akun Rochelle Javier Rogelio Robiso pada 28 Mei lalu itu menunjukkan si wanita terdengar menyanyikan lagu cinta dengan alunan nada sedih sambil memberi makan suaminya yang terlihat sudah tak berdaya.

Lagu yang dinyanyikan wanita itu menceritakan tentang seseorang yang berjanji akan selalu mencintai kekasihnya dalam kondisi apapun dan terus menemaninya sampai ajal menjemput.

Video itu sekarang telah mendapat lebih dari 15.000 like dan telah dibagikan lebih dari 11.000 kali. Banyak netizen yang mendoakan kesembuhan suami wanita itu.

Namun, tidak diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita suami wanita tersebut. Dilihat dari foto-fotonya, suaminya terlihat tak berdaya, bahkan makan saja harus melalui imfusan.


Sumber: Viral4real
X