Video Intruksi Keselamatan Penerbangan Maskapai Ini Bikin Perut Sakit

Ilustrasi (Foto: wordpress.com)

Ternyata, selera humor juga dimiliki awak pesawat sebuah maskapai penerbangan. Belum lama ini, netizen dibuat terbahak-bahak melihat video kocak awak pesawat yang membacakan instruksi keselamatan penerbangan.

Panduan intruksi keselamatan biasanya dibacakan oleh pilot, dan pramugari bertugas meragakan intruksi tersebut. Tapi, intruksi keselamatan yang dibacakan pilot maskapai penerbangan Citylink rute Jakarta-Batam ini benar-benar bisa membuat perut sakit karena lucu banget.

Dalam video tersebut, terdengar sang pilot membacakan intruksi keselamatan dengan dicampuri candaan lucu. Misalnya seperti ini, "Bagi Anda yang tidak mengerti silahkan bertanya kepada orang yang ada di sekitarnya. Jangan bertanya nomor telepon atau alamat rumah dan siapa nama bapaknya. Langsung lamar," canda pilot itu.

"Lampu akan menyala jika sumbat baterai dilepas di dalam air. Lampu yang tidak menyala, silahkan cek tagihan listrik Anda yang membengkak selama liburan," kata pilot itu.

Tak ayal, para penumpang langsung tertawa mendengar celotehan pilot maskapan penerbangan itu. Video ini pun juga sukses membuat netizen tertawa.

Berikut videonya:

X