Uniknya Bisnis Rental Pacar Yang Sedang Tren Di Jepang

(Foto : ajispedia.com)
Jepang memang kerap kali membuat banyak terobosan bisnis-bisnis unik. Salah satunya yang kini tengah menjadi tren adalah bisnis rental pacar atau disebut Rentaru Kareshi.

Kabarnya Rentaru Kareshi atau Boyfriend Rental menyediakan jasa penyewaan pacar untuk melayani pelanggannya dengan tarif mulai dari Rp 505.311 per jam.

Tentu penyewaan pacar ini memiliki beberapa syarat. Diantaranya tak ada sentuhan fisik kecuali berpegangan tangan dan berpelukan. Pelanggan juga tak boleh mencium atau bercinta dengan mereka.

Para pacar sewaan ini tersedia dalam berbagai pilihan sesuai dengan keinginan penyewanya. Semakin tampan wajahnya, tentu saja tarifnya juga semakin mahal. Ada tiga level yang tersedia yakni Fresh, Regular dan Special.

Ternyata Boyfriend Rental bukan satu-satunya perusahaan yang menyediakan jasa 'pria-pria sewaan'. Bisnis unik ini ternyata sudah marak dan menjadi tren di Negeri Sakura ini.

Menariknya, sebuah laporan media online menyebutkan bahwa hampir 40% penyewa pacar adalah ibu rumah tangga. Sedangkan sisanya adalah remaja yang belum memiliki pasangan.
X