Tak Mengerjakan Tugas, Kepala Gadis Ini Ditusuk Gunting Oleh Ayahnya

Seorang gadis kepalanya ditusuk dengan gunting oleh ayahnya (Foto: Shanghaiist)

Gadis berusia 10 tahun asal Shanghai, China mengalami trauma yang sangat mendalam. Pasalnya, ayahnya telah memarihnya karena ia tidak mau mengerjakan tugas sekolah.

Dengan penuh emosi kepala gadis tersebut menjadi sasaran kemarahan ayahnya, yang menusukan sebuah gunting hingga tembus kebagian dalam kepalanya. Ayah gadis itu mengatakan bahwa ia marah pada putrinya karena ia telah menghiraukan perintahnya ketika ia sedang bermain bersama kakanya.

Saat itu, seharusnya ia belajar dan mengerjakan tugas sekolahnya pada Jumat malam seperti biasanya. Menurut laporan Sina, sepert dilansir Shanghaiist, ayahnya juga mengaku bahwa sebenanrnya ia tak sengaja melakukanya, tadinya ia hanya ingin menakut-nakuti anaknya dengan gunting, namun secara tiba-tiba gunting tersebut terlempar begitu saja hingga tembus kebagian dalam kepala anaknya.

(Foto: Shanghaiist)

Sontak gadis malang itu langsung dilarikan ke rumah sakit, di mana dokter melakukan operasi untuk mengangkat gunting yang memiliki ukuran panjang 15 sentimeter yang menusuk sampai tembus ke bagian tengkoraknya.

Kini, kondisinya berangsur membaik setelah menjalani serangkain operasi. Keluarga tersebut merupakan warga pindahan dari provinsi Anhui dan pindah ke Shanghai untuk bekerja dan untuk memberikan anak-anaknya pendidikan yang lebih baik.

Ibunya, juga mengaku bahwa suaminya hanya mencoba untuk menakut-nakuti anak mereka, tidak bermaksud untuk menyakitinya.
X