Tak Diduga, Pasangan Lesbi Ini Sebenarnya...

(Foto: Daily Mail)

Dua perempuan yang terlihat saling berpelukan layaknya sepasang kekasih pada foto di atas memang pasangan lesbian. Tapi ada fakta lain yang lebih mengejutkan lagi yang tak akan kamu duga.

Pasangan lesbi asal London, Inggris ini sejatinya terlahir sebagai laki-laki. Mereka berdua sama-sama seorang transgender yang memiliki keinginan untuk jadi perempuan.

Seperti dilansir Sooperboy dari Daily Mail, kisah hubungan asmara pasangan lesbi itu dimulai ketika Chelsea yang terlahir dengan nama Jonathan Conroy memutuskan untuk menjadi transgender. Beberapa tahun kemudian, ia bertemu dengan Craig Jones yang menerimanya sebagai transgender.

(Foto: Daily Mail)

Beberapa bulan setelah menjalin hubungan, Jones tiba-tiba memiliki keinginan untuk menjadi perempuan. Dia mengungkapkan kalau keinginannya untuk jadi perempuan sudah mulai tumbuh sejak berusia delapan tahun.

"Saya ingin hidup sebagai perempuan sejak remaja. Nama Carla pun ingin saya gunakan secepatnya untuk orang yang mengenalkan," ujar Jones.

Pada awalnya Chelsea keberatan pasangannya berpakaian seperti perempuan. Tapi karena tidak ingin hubungan mereka hancur, Chelsea pun tetap menerima Jones.
X