Tahu Tidak Fungsi Dua Lubang Ini Pada Sepatu Converse?

(Foto: Wittyfeed)

Sepatu converse cukup populer digunakan oleh banyak orang, dari anak kecil, remaja, hingga dewasa. Selain lumayan keren dan stylish, sepatu converse memiliki harga terjangkau yang bisa dibeli oleh semua kalangan.

Salah satu ciri khas sepatu converse yang paling menonjol adalah mereka memiliki beberapa lubang yang biasa digunakan untuk mengikat tali sepatu. Akan tetapi, ada dua lubang lain yang memisahkan diri yang terdapat pada salah satu sisi sepatu.

Kebanyakan dari kita menganggap dua lubang itu hanya hiasan belaka, tapi sebenarnya dua lubang itu memiliki fungsi yang tak boleh dianggap sepele. Tahu tidak apa fungsi dua lubang itu?

(Foto: Wittyfeed)

Nah, sebelum tahu apa fungsinya, kita harus tahu dulu masalah apa yang biasa dihadapi para pengguna sepatu converse. Salah satu masalahnya adalah tali sepatu terkadang sering copot meski sudah mengikatnya dengan kencang.

Di sinilah, dua lubang yang memisahkan diri itu berfungsi untuk membuat ikat tali sepatu jadi lebih kencang lagi dengan mengikatkan tali sepatunya pada dua lubang tersebut. Kira-kira hasilnya seperti gambar di bawah ini.

(Foto: Wittyfeed)

Bagaimana, kamu tahu sekarang apa fungsi dua lubang itu? Lumayan untuk menambah ilmu pengetahuan.

Sumber: Wittyfeed
X