Sudah Ditelan Ular, Kadal Ini Berhasil Melarikan Diri

Ular makan kadal (Foto: Bryan Snyder via Metro)

Dalam hidup ini, masalah selalu datang menghampiri kita. Terkadang, kita suka meanganggap masalah itu terlalu berat dan menyerah begitu saja seolah masalah itu tidak bisa dituntaskan. Padahal, beban hidup itu bisa diselesaikan asalkan jangan menyerah.

Sepertinya Anda akan belajar dari seekor kadal ini tentang perjuangan hidup dan sikap pantang menyerah. Bagaimana tidak, kadal itu tetap berjuang untuk tetap hidup meski seluruh tubuhnya sudah ditelan ular.

Reptil itu menolak untuk menerima kenyataan bahwa ia akan jadi mangsa ular. Sehingga ia terus memberontak dan berusaha keluar dari tubuh ular.

Fenomena tak biasa ini berhasil diabadikan oleh fotografer asal California bernama Bryan Snyder. Dalam fotonya itu, tampak kepala kadal itu keluar dari rahang ular tersebut.

(Foto: Bryan Snyder via Metro)

Bryan menceritakan bahwa ular itu mulai menarik tubuhny sehingga kadal itu akhirnya berhasil keluar dan langsung melarikan diri.

Dilansir Metro, foto ini pertama kali diunggah ke Reddit dan banyak netizen yang kagum dengan perjuangan kadal itu. Tapi tak sedikit pula yang tidak percaya bahwa kadal itu berhasil melarikan diri.

Entah kadal itu berhasil atau tidaknya melepaskan diri, tapi perjuangan kadal itu mengingatkan kita untuk tidak pernah menyerah melawan masalah berat yang kita alami.
X