Ribut Soal Uang, Suami Bunuh Istri Lalu Setubuhi Jasadnya

Ilustrasi pembunuhan (Foto: Metro)

Berbeda pendapat memang hal yang wajar terjadi di dalam sebuah rumah tangga. Walaupun begitu jangan sampai perbedaan pendapat itu berujung pada pertengkaran, apalagi pembunuhan.

Seperti yang terjadi di New Delhi, India, pada Jumat lalu, di mana seorang pria terbukti telah membunuh istrinya setelah sebelumnya terjadi percekcokan tentang uang. Kejamnya lagi pria tersebut kemudian mensetubuhi jasad sang istri

Dilansir Metro, Pradeep Sharma, seorang tukang becak harus ditahan di New Delhi pada Jumat kemarin. Pihak kepolisian mengatakan bahwa Sharma mengaku telah membunuh istrinya hanya karena ia kesal akibat sang istri telat membayar uang sewa rumah kontrakan.

Pada saat kejadian tersebut Sharma mengaku membunuh sang istri ketika ia dalam kondisi mabuk. Dia menghatam istrinya menggunakan batu bata dan kemudian membenturkannya ke tembok.

Namun pada saat itu Sharma sempat membersihkan jasad sang istri dan pelaku kemudian menyetubuhi mayat istrinya hingga Sharman tidur kelelahan.

Awalnya pelaku mengaku bila dia tidak menyadari kematian sang istri. Keesokan harinya ia baru menyadari bahwa istrinya telah tewas dan kemudia ia kabur meninggalkan kontrakan hingga pemilik rumah menemukan jasad sang istri.

Juru bicara polisii Pushpendra Kumar mengatakan, "Dia mengambil ponsel istrinya dan semua berkas yang disinyalir dapat melacak keberadaannya, Sharman juga sempat memberitahu ayahnya jika telah membunuh istrinya dan kemudian mematikan ponselnya".

Namun polisi dapat menemukan Sharman yang bersembunyi di dekat rel kereta Stasiun Nangloi. Dia berencana kabur ke Uttar Pradesh. Polisi telah berhasil menemukan pelaku dalam pengejaran selama dua hari,
X