Rasakan Kemudahan Naik Taksi Dengan 6 Fitur Baru #NewMyBlueBird


Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi yang mudah, aman dan nyaman, mobile app My Blue Bird kini hadir dengan fitur-fitur baru yang akan memberikan pengalaman canggih dalam hal layanan transportasi, #NewMyBlueBird.

Seperti diketahui, My Blue Bird merupakan mobile app yang bisa digunakan untuk memesan taksi kapan pun dan di mana pun Anda berada secara real time. Kini, mobile app My Blue Bird hadir dengan fitur-fitur baru yang siap memberikan layanan taksi paling cepat, nyaman, aman dan super canggih.

Kira-kira apa saja sih fitur baru mobile app #NewMyBlueBird tersebut:

Fitur 1: Advance Multiple Booking


Fitur pertama ini memungkinkan pengguna untuk memesan taksi sesuai waktu yang diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa memesan lebih dari satu taksi di waktu yang bersamaan. Anda juga dapat memesan taksi untuk esok hari sesuai jadwal yang sudah Anda tentukan.

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir lagi akan terlambat atau sibuk mencari transportasi karena telat memesan.

Fitur 2: Nearby Taxi


#NewMyBlueBird hadir dengan fitur "Nearby Taxi" di mana Anda dapat memantau beberapa taksi yang tersedia di beberapa titik yang paling dekat dengan Anda. Tentu saja, fitur ini akan membuat Anda senang karena Anda bisa memilih taksi yang terdekat sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terlambat.

Fitur 3: Driver Rating


Pelayanan yang baik, termasuk kualitas sopir, menjadi prioritas utama Blue Bird. Untuk membantu Blue Bird agar terus memberikan layanan yang baik, maka fitur "Driver Rating" hadir dalam mobile app My Blue Bird.

Fitur ini akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memberikan rating kepada pengemudi yang mengantarkan Anda. Nantinya, rating Anda akan jadi masukan buat Blue Bird agar perjalanan Anda ke depannya lebih nyaman dan aman lagi.

Fitur 4: Share My Journey


Ini adalah fitur langka yang hanya ada di My Blue Bird. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membagikan lokasimu ke orang-orang terdekat.

Misalkan pacar khawatir menunggu Anda atau tidak percaya Anda akan datang. Nah, di sini fitur "Share My Journey" akan membantu pacar Anda jadi percaya. Caranya hanya dengan membagikan lokasi Anda sekarang lewat fitur ini. So, pacar Anda tidak jadi ngambek deh.

Fitur 5: Tracking System & Call Driver


Sudah memesan, tapi taksi tak kunjung sampai? Anda tidak perlu khawatir lagi dengan menunggu tanpa alasan yang jelas. Dengan fitur "Tracking System & Call Driver", Anda dapat memonitor secara live keberadaan pengemudi yang akan menjemput Anda.

Atau jika kurang jelas, Anda bisa langsung menelepon pengemudinya. Dengan begitu Anda bisa memutuskan apakah harus menunggu atau tidak.

Fitur 6: Fare Estimation & E-Receipt


Fitur "Fare Estimation & E-Receipt" akan membantu Anda untuk mencari tahu tarif yang akan Anda bayarkan sebelum berangkat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi uang Anda tidak akan cukup atau kebobolan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan struknya langsung ke email Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi sturknya akan hilang.

Nah, itulah 6 fitur baru yang terdapat pada mobile app My Blue Bird. Dengan fitur baru tersebut, Anda akan semakin mudah dalam hal memesan layanan taksi Blue Bird. Selain itu, Anda akan merasakan sensasi nyaman, aman dan canggih ketika menggunakan layanan mobile app My Blue Bird.

Jadi tunggu apalagi, segera beralih ke layanan transportasi yang jelas memberikan keamanan dan kemudahan yang lebih terjamin.

Anda dapat mengunduh aplikasi My Blue Bird terbaru di Google Play Store dan App Store. Atau untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi halaman website resminya, mybb.bluebirdgroup.com dan halaman Facebook Blue Bird Group.

Kenyamanan dan kemudahan dalam memesan transportasi adalah impian setiap orang. Jika mobile app #NewMyBlueBird sudah hadir mewujudkan impian tersebut, kenapa tidak memilihnya?
X