Pengusaha Muslim Ini Ciptakan Situs Untuk Mencari Istri Kedua

Situs mencari istri kedua (Foto: Daily Mail)

Memang tidak ada larangan untuk mempunyai istri lebih dari satu, selama seorang suami bisa adil dan mampu menghidupi istri beserta keluarganya maka tidak ada larangan untuk mempunyai istri kedua.

Dalil itulah yang jadi motivasi bagi seorang pengusaha muslim asal Inggris untuk membuat situs kencan kontroversial yang membantu para pria menemukan istri kedua. Hampir 35 ribu warga Inggris telah mendaftar di situs tersebut.

Azad Chaiwala, 33 tahun, merupakan sosok penting di balik situs web SecondWife.com dan Polygamy.com, yang membantu para pria menemukan istri kedua. Situs SecondWife.com hanya melayani pria muslim, sementara Polygamy.com melayani pria dari semua agama.

Dia menjelaskan bahwa pengguna situs diharapkan saling menjaga satu sama lain dan setiap gambar yang diposting juga akan diperiksa untuk memastikan kesopanan. "Kami tidak mengizinkan gambar yang memperlihatkan belahan dada,"kata Azad, seperti dilansir Daily Mail.

"Situs ini merupakan versi modern dari cara mencari istri kedua, hal itu tidak menghormati perempuan dan tidak menggunakan ajaran Islam secara adil. Itu dapat memperburuk hubungan antara suami dan istri pertama," ungkap salah satu wanita yang berprofesi sebagai anggota dewan.

Azad Chaiwala (Foto: Daily Mail)

Beristri dua adalah hal ilegal di Inggris dan pelaku diancam hukuman penjara hingga 7 tahun. Namun Azad membela diri dengan mengatakan situsnya mempromosikan kesetiaan dan membantu wanita yang merasa kesepian.

Ia juga mengatakan tidak pernah berniat melakukan tindak pidana. Agamanya memungkinkan seorang pria memiliki hingga empat istri selama mereka berada dalam perjanjian dengan pengaturan.

Menurutnya, seorang pria hanya ingin mencari dan menikahi pasangan baru secara terhormat. "Pria ingin berbagi kasih dan sumber dayanya, mengapa banyak yang tidak setuju akan hal itu?"

Ia menekankan bahwa poligami tidak terbatas pada agama Islam. "Dua ratus tahun lalu, ada Raja Inggris yang memiliki tujuh atau delapan istri," katanya.

"Islam menempatkan batas pada jumlah istri, sementara agama-agama lain tidak ada batasan. Jika itu baik bagi saya dan dapat diterima di 'mata' Allah, maka itu akan baik-baik saja bagi agama lain. "

Siapa saja yang memprotes apa yang dia lakukan maka ia adalah orang munafik. "Saya tidak mengatakan saya benci perempuan. Saya mengatakan, cintai perempuan, selalu bersama mereka, setia kepada mereka. Jadilah seorang suami yang baik, suami yang peduli’."

Kini SecondWife.com diklaim memiliki 35 ribu anggota, sebagian besar dari West Midlands. Sedangkan Polygamy.com memiliki 7.000 anggota sejak diluncurkan tahun lalu.

Syaratnya harus adil, yang jadi pertanyaan apakah bisa pria adil? Jelas, tidak akan ada seorang pria pun yang bisa adil.
X