Nonstop Main Game Selama 6 Hari, Kaki Remaja Ini Membusuk

Kaki gamer membusuk (Foto: Odditycentral)

Bermain game boleh-boleh saja untuk menghilangkan kejenuhan. Yang tidak boleh itu bermain game berlebihan sampai tidak tahu waktu. Akibatnya, sesuatu mengerikan bisa terjadi pada tubuh Anda jika bermain game terlalu lama.

Seperti yang dialami remaja berusia 19 tahun asal China ini yang ditemukan pingsan di semak-semak dengan kaki yang sudah mulai membusuk setelah bermain game online selama 6 hari tanpa henti di warnet.

Dikutip Odditycentral, polisi menemukan gamer itu pingsan dekat rel kereta api. Mereka langsung menelepon ambulan setelah melihat kondisi kaki remaja itu membusuk dan mengeluarkan bauk tak sedap karena sudah terinfeksi.

Setelah remaja itu sadar, ia mengatakan kepada polisi bahwa ia telah menghabiskan uangnya untuk bermain video game dan tidak makan atau tidur dalam beberapa hari.

Ketika ia sudah tak kuat lagi bermain game, remaja itu berjalan-jalan di sekitar kota hingga akhirnya pingsan karena kelelahan. Setelah tahu identitas pria tersebut, polisi langsung menghubungi ayahnya, akan tetapi ayahnya tidak mau tahu tentang kondisi anaknya.

(Foto: Odditycentral)

Setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya remaja itu melarikan diri dari rumahnya 10 hari sebelum ia mulai bermain game.

Sementara itu, penyebab kaki pria tersebut jadi membusuk belum diketahui secara pasti. Namun menurut laporan media China, menjelaskan bahwa kaki pria itu bisa membusuk dikarenakan tidak menjaga kebersihan dan kurang tidur.

Polisi mengatakan kepada wartawan jika seandainya mereka tidak menemukan remaja itu, mungkin ia akan kehilangan nyawanya.

Game online di China memang begitu populer. Banyak orang yang kecanduan bermain game online sampai rela mengorbankan apa saja demi bisa bermain.
X