Noiva do Cordeiro, Desa Bidadari Yang Hanya Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Desa Noiva do Cordeiro (Foto: dailystar.co.uk)

Noiva do Cordeiro merupakan sebuah desa unik yang hampir semua penghuninya adalah wanita-wanita cantik seperti bidadari. Terletak sekitar 300 mil dari utara Rio de Janerio, Brazil, desa ini memiliki arti "Lembah Indah."

Desa ini bagaikan surga bagi kaum laki-laki karena di sana banyak wanita-wanita cantik yang masih single dan sedang mencari jodoh. Tapi sayangnya, pria tidak diizinkan untuk tinggal lama-lama di desa ini.

Nelma Fernandes (23), salah seorang warga desa tersebut mengatakan kepada The Independent bahwa ia belum pernah mencium seorang pria dalam waktu yang lama. Mereka semua memiliki mimpi jatuh cinta dan kemudian menikah.

(Foto: travellercom.au)

Akan tetapi, Nelma menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya suka tinggal di desa ini dan tidak mau harus meninggalkan desa hanya untuk mencari suami ke kota.

Ia berharap ada pria yang datang ke desanya dan memutuskan untuk mulai menjalin hubungan tapi dengan satu syarat, yaitu mematuhi aturan yang ada di desanya.

(Foto: globo.com)

Dilansir dari Huffington Post, ada beberapa wanita di Noiva do Cordeiro yang sudah menikah, tapi suami mereka bekerja di kota dan cenderung pulang ke desa hanya pada akhir pekan saja.

Walau semua wanita di desa itu berharap ada penduduk lawan jenis yang bisa membantu memikul kehidupan mereka, tapi mereka tetap lebih suka hidup dengan cara wanita.

(Foto: guiadeniteroi.com)

"Kota kami sangat cantik, lebih terorganisir, dan lebih harmonis daripada harus pria yang bertanggung jawab," ujar Rosalee Fernandes (49).

"Ketika masalah atau sengketa muncul, kami menyelesaikannya dengan cara wanita, mencoba menemukan konsensus daripada konflik," tambahnya.
X