Ngeri, Pria Ini Tewas Ditembak Saat Live Streaming

Antonio Perkins sesaat sebelum ditembak sampai tewas (Foto: Huffington Post)

Seorang pria di Chicago, AS, ditembak sampai tewas ketika sedang live streaming video dirinya di Facebook, pada Rabu (15/6) waktu setempat.

Antonio Perkins (28 tahun) ditemukan dalam posisi tertelungkup pada Rabu malam di sebuah lahan kosong dengan luka tembak di bagian kepala dan lehernya, kata polisi Chicaho, Laura Amezaga, seperti dilansir Huffington Post (18/6).

Ia kemudian dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Polisi mengatakan ada video yang menunjukkan Antonio sedang merekam dirinya sendiri sesaat sebelum terjadi baku tembak.

Dalam rekaman tersebut, Antonio terlihat merekam dirinya dengan sekelompok orang sebelum seseorang tak dikenal mulai melepaskan tembakan.

Telepon yang dipegang Antonio kemudian terjatuh, dan video itu jadi hitam seketika. Akan tetapi masih terdengar suara jeritan dan tangisan serta suara pistol.

Menurut seorang juru bicara Facebook, mengatakan bahwa video itu tidak melanggar kebijakan karena bagian kekerasan dalam insiden itu tidak tampak.

Fitur live streaming Facebook memungkinkan orang-orang untuk berbagi video secara real time kepada jutaan orang.

Berikut Wow Menariknya berhasil mendapatkan video live streaming maut itu:

X