Ngeri, Alligator Seret Bocah 2 Tahun Ke Dalam Air Di Disney World

Alligator (Foto:deeranddeerhunting.com)

Pencarian besar-besaran sedang dilakukan setelah seorang bocah laki-laki berusia 2 tahun diseret ke dalam laguna oleh seekor alligator di Disney World, di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Bocah malang itu sedang berada di sebuah pantai di Grand Florida Resort & Spa bersama ibu, ayah, dan dua saudara kandungnya sebelum seekor alligator menyeretnya ke dalam air.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis, 16 Juni 2016, ayah bocah itu sempat bergulat dengan alligator tersebut untuk meyelamatkan anaknya. Namun sayang, alligator itu terlalu kuat sehingga sang ayah tak mampu menyelamatkan anaknya.

Suasana pencarian (Foto: Metro.co.uk)

Polisi mengatakan bahwa ada papan peringatan untuk tidak berenang di area di mana bocah itu menghilang. Anak itu diyakini sedang berendam di dalam air bersama ibunya ketika reptil buas itu mulai menyerang.

"Ketika mereka mengarungi ke dalam air di sepanjang tepi laguna, saat itulah alligator menyerang," ujar Kepala Polisi Jerry Demings.

"Sang ayah masuk ke dalam air dan mencoba menyelamatkan anaknya tapi tidak berhasil," tambahnya.

Disney Grand Florida Resort & Spa (Foto: Metro.co.uk)

Sang ibu juga mencoba membantu menyelamatkan anaknya, namun tetap gagal. Ia kemudian memberitahu kejadian tersebut kepada penjaga pantai terdekat.

Demings menambahkan bahwa 50 personel penegak hukum telah dikerahkan untuk mencari bocah tersebut di sekitar laguna.

Hingga sekarang belum ada laporan apakah bocah itu sudah ditemukan dalam keadaan selamat atau tidak.
X