Nakal, Orang Tua Sengaja Tinggalkan Anaknya Di Hutan

(Foto : Odditycentral)

Tim penyelamat telah menjelajahi hutan belantara di Hokkaido utara, Jepang, untuk mencari seorang bocah yang ditinggalkan oleh orang tuanya karena nakal.

Yamato Tano-oka, bocah berusia 7 tahun ini pertama kali dilaporkan menghilang pada hari Rabu lalu. Awalnya kedua orang tua bocah ini mengaku bahwa mereka terpisah di hutan saat tengah mencari sayuran liar.

Namun sehari kemudian akhirnya mereka mengaku bahwa Yamato ditinggal sendirian di hutan penuh beruang dengan sengaja karena ia sangatlah nakal, demikian seperti dilansir Odditycentral, Kamis (2/6).

Meski belum dipastikan apa alasan orang tua Yamato meninggalkannya di hutan tersebut, namun polisi menyebutkan bahwa Yamato telah melempari mobil orang tuanya dengan batu sehingga membuat kedua orang tuanya kesal.

Masih belum jelas sudah berapa lama dan sampai kapan Yamato akan tinggal sendirian di hutan, namun sebuah media Jepang mengklaim bahwa orang tuanya kehilangan ia sekitar 5 menit sebelum menjemputnya kembali.

Kini lebih dari 150 tim penyelamat sedang mencari Yamato mulai dari sungai hingga semak, namun sayang masih belum ditemukan jejak bocah malang tersebut. Kemungkinan ia berlari ke kota-kota terdekat dari Nanae.

Hutan Hokkaido ini adalah rumah bagi sekitar 3.000 ekor beruang coklat Ussuri yang bisa sangat agresif. Menurut catatan, dua orang tewas pada bulan Mei lalu diserang oelh sekumpulan beruang tersebut.

Atas kejadian tersebut tentu saja masyarakat jepang bahkan masyarakat dunia mengecam perbuatan nekat orang tua Yamato.

Belum ada konfirmasi pasti apakah kedua orang tua Yamato akan mendapat perlakuan secar hukum, namun yang pasti kedua orang tuanya ini sangat menyesal dan meminta maaf, serta berharap anak mereka dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.
X