Mungkin 4 Hal Ini Yang Membuat Cewek Bandung Cantik-Cantik

Sylvia Fully (Foto: money.id)

Bandung tak hanya dikenal sebagai kota metropolitan yang menyimpan banyak budaya dan hiburan, tapi Kota Kembang ini juga dikenal sebagai sarangnya wanita-wanita cantik dari berbagai tipe, mulai dari Arab, Indo, dan Sunda.

Wajah-wajah perempuan Bandung begitu mempesona nan ayu. Ya, kecantikan mereka sudah tak bisa diungkapkan oleh kata-kata tapi hanya bisa dipandang dengan mata dan dirasakan dengan hati. Kecantikan yang alami tanpa dioperasi atau diriasi.

Kira-kira apa sih yang membuat cewek Bandung itu pada cantik-cantik? Nah, berikut Wow Menariknya memperkirakan beberapa kemungkinan wanita Bandung itu cantik-cantik.

4. Banyak wanita cantik merantau ke Bandung

(Foto: getscoop.com)

Perempuan pribumi memang sudah pada cantik-cantik. Kemudian ditambah lagi wanita-wanita cantik dari luar kota yang merantau ke Bandung untuk kuliah atau bekerja. Tak heran, jika di setiap sudut kota selalu ada wanita cantik dengan wajah yang mempesona.

3. Masih suka makanan Sunda

(Foto: beritagar.id)

Masakan Sunda terkenal dengan sayuran dan kealamiannya. Menurut ilmuwan, orang yang suka makan sayur maka wajahnya akan selalu bersinar dan tampak awet muda.

Hal itulah yang dimiliki wanita-wanita Bandung yang selalu memiliki kulit yang cerah, mulus dan awet muda karena mereka masih suka mengkonsumsi makanan Sunda yang terbilang alami dan bebas dari campuran bahan kimia.

2. Murah senyum, ramah dan sopan

(Foto: hello-pet.com)

Orang Sunda terkenal dengan keramahan dan kesopannya dalam berbicara. Mereka juga murah senyum kepada siapa saja, tidak menunjukkan wajah cemberut seperti badut. Nah, itulah yang menambah nilai kecantikan wanita Bandung semakin bertambah. Selain kecantikan eksternal, kecantikan internal juga bisa memancar sampai ke luar lho.

1. Banyak keturunan Indo

(Foto: buset-online.com)

Sebagai pusat Jawa Barat, tentu pasukan Belanda semasa penjajahan dulu menempati Bandung sebagai pusat pemerintahan mereka. Tapi siapa sangka, banyak dari mereka yang menikahi wanita pribumi sehingga selama beberapa generasi menghasilkan keturunan Indo. Tak heran, jika Bandung sekarang banyak dihuni oleh perempuan cantik yang memiliki darah campuran.
X