Miris, Tubuh Wanita Ini Digantung Pakai Mata Kail

(Foto: AOL)

Di atap sebuah bangunan kosong di Zagreb, Kroasia, seorang wanita bertato bernama Kaitlin nekat melakukan aksi yang bikin merinding, di mana ia menggelantungkan tubuhnya dengan menggunakan mata kail.

Kaitlin dibantu Dino Helvida untuk menusukan mata kail pada tubuhnya. Dino Helvida sendiri adalah seorang ahli suspensi profesional asal Bosnia yang selama enam tahun terakhir telah membantu orang-orang yang ingin melakukan aksi nekat seperti yang dilakukan Kaitlin.

(Foto: AOL)

Helvida dibantu oleh Zorana Unkovic untuk menusukan mata kail yang tajam ke tubuh Kaitlin. Butuh waktu sekitar satu jam bagi mereka untuk menyelesaikan proses pengaitan mata kail ini. Ketika sudah selesai, baru aksi yang bikin merinding dimulai.

Tubuh Kaitlin kemudian digantung, di mana mata kail itu berfungsi sebagai penyanggahnya agar tidak terjatuh. Kaitlin sendiri mengaku tidak mengeluh kesakitan ketika melakukan aksi nekat nya itu.

(Foto: AOL)

Menurut Helvida, setiap orang memiliki ketahanan yang berbeda-beda ketika tubuhnya digantung dengan mata kail, ada yang bertahan selama 4-5 jam, ada juga yang bertahan hanya tiga detik saja.

Wah, miris bukan melihatnya. Jangan ditiru yah!

Sumber: AOL
X